PENGABDIAN KEPADA MASYARAKAT: Hybrid Seminar – Electric Vehicle Didactic Tech. dari Instansi Dynatech Indonesia

Ekosistem Electric Vehicle yang semakin berkembang membutuhkan sumber daya untuk semakin memudahkan penerimaan oleh masyarakat, salah satu sumber daya yang perlu dikembangkan adalah sumber daya manusia. Di Jerman SDM yang berhubungan dengan ekosistem EV wajib mengikuti pelatihan dan sertifikasi. Untuk meningkatkan kualitas pelatihan dibutuhkan alat pengajaran yang sesuai, terlebih teknologi EV dapat berbahaya bagi manusia. PT Dynatech merupakan penyalur alat didactic merek leybold, dengan alat didactic pelatihan akan dapat berjalan dengan lebih efektif.

Politeknik Astra mengambil bagian pada kegiatan Hybrid Seminar tersebut, di bawah ini adalah daftar panitia dari Politeknik Astra:

NoNamaProdi/DeptKeterangan
1Elroy FKP TariganMesin OtomotifPembicara
2Andreas Edi WidyartonoMesin OtomotifPembicara
3Eduardus DimasTeknik Produksi dan Proses ManufakturKerjasama Sertifikasi
4Yanuarius Teofilus LarosaManajemen InformatikaPublikasi
5Yohanes P. Agung PurwokoMesin OtomotifKepesertaan
6Fadil TriyastowoSertifikasi InternationalPeralatan
7Muhamad DafaSertifikasi InternationalPeralatan
8Nella Aginta PinemDept. Produksi & TrainingKerjasama Training

Peserta kegiatan yang hadir secara offline terdiri dari berbagai instansi, yaitu Politeknik Astra, Universitas Indonesia, Swiss German University, UPN VETERAN Yogyakarta, Politeknik Negeri Jakarta, Atmajaya, dll.

Terima kasih atas pihak yang sudah membantu pelaksanaan kegiatan ini, semoga Kerjasama masih dapat berjalan dan membuka peluang2 baru untuk Kerjasama lainnya.